• Kencing Nanah Menyiksaku dan Sembuh Juga

    Hai, kenalin nama gue Fatih, umur gue 18 tahun dan gue masih duduk di bangku SMA ternama di Jakarta. Di kesempatan kali ini, gue mau berbagi cerita nyata gue ketika gue kena penyakit kencing nanah. Gilee, kencing nanah coy, jijik banget kan T.T. Awal mula gue kena penyakit ini waktu awal kelas 11, gue ini cowo yang termasuknya paling nakal se kelas gue haha. Gue doyan ngroko dan mainan cewe alias gonta ganti cewe dan gue juga suka nge seks. Ya hal itu udah biasa lah kalo seusia gue :v wkwk
     
    Gue pacaran dalam sebulan tuh bisa ganti cewe 5 kali, ya karna ngga cocok aja, padahal semua mantan gue cantik-cantik haha. Terakhir gue pacaran tuh sama Selly, anak kelas sebelah yang paling cantik dan berhasil gue dapetin haha. Dia itu cantik tapi nakalnya minta ampun, melebihi gue haha, ya sama lah, gue sama Selly sama sama nakal, cocok lah yah, jodoh, aamiin hahaa :v
     
    Banyak yang bilang kalo Selly itu cewe kim*il, doyan gonta ganti cowo dan suka gituan, iya gituan :v hal itu yang membuat gue tertarik sama dia, kesempatan buat bermain sama dia haha, gue itu orangnya susah banget serius sama cewe, ngga tau kenapa, belum saatnya mungkin haha ya namanya juga masih bocah, doyannya main doang ya maklum :v. Gue sering banget jalan sama Selly, gue juga sering mojok kalo abis pulang sekolah, ya mojok doang sekedar ciuman ya nggapapa haha.
     
    Waktu hari minggu, gue ngajak Selly nonton bioskop, ya sekali-kali nyenengin dia, sama agak modus dikit hahaha. Gue nyamper rumahnya dan berangkat bareng naik motor. Sesampainya di bioskop, gue beli tiket dan nonton film horor, sengaja gue nonton film itu biar modus dikit haha (dasar otak mes*m). Pas lagi nonton tuh, kan gelap dikit ya, gue manfaatin buat cium dia dan ngelus-ngelus pahanya karna kebetulan dia pake rok mini tapi ngga mini banget, ah Selly pengertian banget pake kaya gitu haha. Gue seneng aja pas nonton horor, dia tuh meluk-meluk gue mulu, anget gitu rasanya haha.
     
    Setelah selesai nonton, ngga tau kenapa nafsu gue memuncak dan tanpa basa basi, gue menyeret Selly ke kamar mandi, gue ngga tahan banget coy pengen nge seks, akhirnya gue ke kamar mandi berdua sama dia dan main ML hahaa, orang lain mana tau, karna kamar mandinya sepi banget dan gue sama Selly asik nge seks aja dan Selly juga kayaknya mau-mau aja dan menikmatinya. Setelah selesai ML, kaya biasa, gue mbersihin penis gue dan Selly juga mbersihin miss V nya. Setelah itu, kita berdua bergegas pulang dan kayaknya Selly bahagia banget pada waktu itu. Syukurlah, gue juga ikut bahagia kalo Selly bahagia.
     
    Hari berikutnya, selepas pulang sekolah, gue sama Selly niat jalan-jalan, gue ngajak dia ke pantai dan kita main dari jam 2 siang sampe jam 7 malam, gileee broo, puas banget kan haha. Kebetulan juga di pantai ada tempat rest area, semacam penginapan hotel gitu tapi bisa di sewa per jam. Nahh, ini dia kesempatan gue haha. Karna Selly udah kecapean, gue memutuskan untuk nyewa penginapan itu sekitar 2 jam an, lumayan lah buat bobo bareng haha. Setelah gue nyewa tempat itu, gue nyuruh Selly buat istirahat, dan ini waktunya gue main sama dia haha main ML lagi coy, ngga ada bosen-bosennya guee haha.
     
    Kita pergi jalan hampir 5 jam dan gue cape banget pengen pulang, akhirnya kita berdua pulang dan istirahat di kamar kita *eh kamar masing-masing dong haha. Sesampainya di kamar gue, gue ngrasa penis gue sakit banget dan setelah gue liyat, penis gue membengkak coy, wah kenapa ini, apa penis gue kecokot semut? ah mana mungkin. Trus pas gue buang air, rasanya sakit banget, dan kaya keluar cairan berwarna putih gitu, kaya keputihan gitu, eh padahal gue kan cowo, masa keputihan sih. Dan baunya itu amis banget kaya nanah, iya persis banget nanah. Duh gue mulai takut dan khawatir kalo gue kena penyakit kencing nanah. Secara, gue sering banget gonta ganti cewe, ngeseks sembarangan tanpa pengaman.
     
    Pada waktu itu, gue bingung banget harus gimana coy, tiap kali mau pipis tuh rasanya sakit banget, sakiiiiiit banget melebihi di sakiti mantan *ups haha. Karna gue ngga punya uang untuk mengobati penyakit itu, gue nyoba searching tanaman yang bisa mengobati kencing nanah dan akhirnya ketemu yaitu tanaman kumis kucing, gue cari tuh tanemannya dan langsung gue racik, gue minum dan gue olesin ke penis gue, dan yang terjadi apa guys? Penis gue tambah melepuh :( mungkin karna gue yang kurang becus ngracik obatnya :(
     
    Waktu itu, Selly inbox gue lewat FB dan dia ngalamin apa yang gue alamin, duh coy gimana dong :( dan gue ngga sengaja pas buka beranda FB, ada iklan lewat dan di dalam iklan itu menjual berbagai obat penyakit kelamin, dan disitu juga tercantum nomor 081226371376 dan tanpa basa basi gue langsung menghubungi nomor itu. Gue di suruh konsultasi dan gue langsung di kasih obat sepaket khusus penyakit kencing nanah. Harganya murah ngga sampe 1 juta, dan kata si penjual, banyak pasien-pasiennya yang sembuh selama pemakaian kurang dari 1 minggu, wah gue langsung tertarik. 
     
    Dan akhirnya gue beli obat itu dan 3 hari kemudian langsung sampe obatnya dan buru-buru gue konsumsi. Dan perlahan penyakit kencing nanah gue membaik dan penis gue juga ngga sakit lagi. Alhamdulillah. Dan gue juga nyaranin Selly buat beli obat itu dan akhirnya sembuh juga, sama kaya gue. Gue bersyukur banget masih bisa di kasih kesempatan buat sembuh ya walaupun butuh usaha dan do'a, iya karna semuanya butuh yang namanya usaha dan do'a, keduanya harus saling sinkron.
     
    Semenjak itulah, gue kapok nge seks sembarangan (free sex) dan gue juga minta maaf sama Selly, dia pun ikut menyesal dan ngga akan mengulangi perbuatannya. Mulai detik itu, gue jadi anak yang lebih baik lagi, lebih rajin sekolahnya dan ngurangin pacarannya karna semua itu ngga ada gunanya, lebih baik gue fokus sekolah dulu, urusan cinta mah belakangan aja.
     
    Nah buat kalian yang mungkin ngrasain hal yang sama kaya gue, kena penyakit kencing nanah atau baru gejala kencing nanah, mending cepet-cepet deh di obati biar ngga makin parah dan gue ngerekomendasiin no tadi yaitu 081226371376 kalian bisa chat via WA, telfon seluler maupun SMS, CS nya juga ramah dan baik, obatnya top markotop dan ngga perlu ragu lagi belanja online di jamin puas dengan hasilnya.
     
    Oke sekian dulu cerita singkat pengalaman Kencing Nanah gue, semoga bermanfaat buat kalian semua dan satu pesan gue guys, hindari Free Sex, okaaayy ^^

  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :